Kamis, 27 Juli 2017

One Day With You

Hari 4/7

Tantangan hari ini seputar teman dunia maya. Globalisasi membuka dunia tanpa batas. Aku bisa lebih mudah menemukan teman sehobbi dan sehati. Namun batas pun tak bisa diabaikan. Ada rasa ingin bertemu. Bukan sekedar bertemu, namun keinginan berdiskusi secara langsung menjadi dasar niat itu.

Tergabung dalam satu kelompok kolaborasi atau dalam dunia sastra sering disebut antologi membuat kita semakin dekat. Viga Puspita Chandra paling sering membakar gairah menulis dengan karya-karyanya yang tak jarang di post di timelime. Kak Atika Meidioza yang paling bawel masalah PUEBi. Bundadari Isyee Sentiani sudah menyiapkan rumah singgah untuk kita. Yuk Nietha Yuni diagendakan. Dan banyak teman-teman kepenulisan lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu. Mereka tersebar hampir di pelosok nusantara. Kapan bertemu?

Agenda nulis bareng dan diskusi karya kayaknya seru. Apalagi kalo krisannya diungkapkan secara langsung. Kapan mencoba? Hehe..

Masalah waktu, masih menyimpan teka-teki tentang keterlaksanaan niat itu. Ah, semoga dalam waktu dekat ya, mengingat bulan Juli hendak berakhir. Dan waktu terus berjalan. Pasti ada saatnya, ya, kan?

#tantanganbasabasi.co
#ceritaanggia
#jostory

0 komentar:

Posting Komentar