Kamis, 10 Maret 2016

Secercah Cahaya dari dalam Rumah Bordir

Tuhan, aku tidak tahu bagaimana caraku membalas semua nikmatMu. Sungguh ini adalah yang teramat bahagia dari kesedihan yang selama ini aku rasakan. Engkau anugerahkan gelar bagi kesempurnaan setiap wanita. Ibu. Tiada gelar yang paling membanggakan kecuali gelar menjadi ibu.

Dalam hitungan bulan, dia yang tengah meringkuk dalam perutku akan datang mengisi kekosongan. Dia yang akan menjadikan hari-hariku penuh suka cita. Aku menanti hari itu, hari dimana aku mempertaruhkan segalanya untuk memperlihatkan kepadanya akan dunia.

Janjiku, Tuhan. Aku akan mengajarkan betapa indahnya karunia-Mu. Aku akan menuntunnya ke jalan-Mu. Aku akan mengenalkannya tentang mana yang baik dan mana yang buruk.

Meskipun ibu adalah wanita penuh dosa, namun ibu selalu berdoa semoga Tuhan membantu kita dekat dengan-Nya. Semoga Tuhan menuntun kita. 

Nak, tiada cinta yang tulus selain cinta Ibu. Ibu berjanji kepadamu, Ibu akan mencintaimu.. Ibu mencintaimu tanpa bisa berhenti dan diberhentikan.. Cukup hanya Tuhan, Ibu, dan Anakku..

0 komentar:

Posting Komentar